100 Years of Leeds United: 1919-2019

100 Years of Leeds United: 1919-2019

B. Indonesia BIG POIN SPECIAL KEMERDEKAAN INDONESIA Ceritakan Pengalaman acara 17an Di Kampung mu atau di Sekolahmu!! NO NGASAL NO COPY PASTE NO NGARANG!!
lopyu everyone

BIG POIN SPECIAL KEMERDEKAAN INDONESIA Ceritakan Pengalaman acara 17an Di Kampung mu atau di Sekolahmu!! NO NGASAL NO COPY PASTE NO NGARANG!!
lopyu everyone

Jawaban:

Seru,Bisa Lomba dan bersenang senang dengan teman walaupun tidak mendapat juara tidak apa apa yang penting seru

Halo! namaku nissa.aku kelas 5 dari pontianak kalimantan barat. Aku hari ini akan menceritakan pengalaman terbaik dibulan agustus ini. hari ini di sekolah ku,guru guru mengadakan kompetisi 17 an. semua teman teman memakai seragam olahraga dan langsung ke lapangan. tidak terlalu meriah karena acara nya hanya sebentar. kalau tidak salah lomba untuk kelas 5 itu estafet kelereng,sayangnya kelas kami tidak masuk babak final. dihari itu,temanku malahan dirumahnya barbeque an. aku ikut dan ikut merayakan 17 an. temanku ternyata dikebun mengadakan lomba makan kerupuk! senangnya! tapi pulang, cerita ini belum berakhir. saking meriahnya, nenek ku mengajak ku ke taman digulis kalimantan barat dan aku pun jalan jalan seharian. tidak selesai! mamaku engajak ke alun alun pontianak dan diadakan lah lomba lagi! aku terkekeh kekeh tidak henti melihat nenek nenek dan ibu ibu sedang lomba 'makeup pasangan dengan mata tertutup.' mamaku sangat ngakak melihat lomba itu. jam sore,aku langsung istirahat. aku melihat hp ku dan aku ternyata ada tugas prakarya 'membuat kipas indonesia' dan ternyata.. aku bisa. aku sangat bangga karena bisa menjadi juara di kelas  dengan hasil karya ku. MAJU INDONESIA!!

Penjelasan: