100 Years of Leeds United: 1919-2019

100 Years of Leeds United: 1919-2019

B. Indonesia tolong dong kasih satu puisi karya kalian sendiri, jangan ambil dari mbah google ya!
thank untuk yang udah ngasih​

tolong dong kasih satu puisi karya kalian sendiri, jangan ambil dari mbah google ya!
thank untuk yang udah ngasih​

Jawaban:

Keluarga sebagai pelindungku

Aku sangat sayang ibuku

Aku sayang ayahku

Aku juga sayang adik-adikku

Merekalah keluargaku, milikku seutuhnya

Sangat bahagia bisa memilikinya

Selalu ada dalam suka dan duka

Kami selalu saling melengkapi

Jangan pisahkan kami, Tuhan

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU

#SELAMAT BELAJAR

。◕‿◕。

Jawaban:

Andai aku besar nanti

Andai aku besar nanti

Aku ingin menjadi dokter

Aku ingin mengobati banyak orang

Oleh karenanya aku belajar dengan rajin

Lelah akan kulewati

Tantangan akan ku hadapi

Ujian akan ku jalani

Demi tercapainya cita-citaku

Maaf kalo salah